Menelusuri bayangan yang menjadi panjang tanpa disadari
aku berjalan denganmu dalam kegelapan senja
Dengan terus saling berpegangan tangan,
air mata berlinang karena kita bisa bersama
Serasi dengan angin yang menjadi dingin, musim dingin juga semakin dekat
Musim dingin dimana aku semestinya meninggalkanmu di jalan ini, semakin dekat
Di saat ini kita bersama sambil memandang bunga salju pertama di tahun ini
Aku memelukmu untuk memberikan segala yang aku miliki untukmu
Aku tidak hanya lemah
Aku mencintaimu seperti itu. Hanya hatiku begini
Kalau aku bisa berada disisimu, aku rasanya akan mampu melakukan segalanya
Aku berdoa cinta kita menjadi abadi selama-lamanya
Jika angin menggoyang jendelaku dan membangunkanku di waktu malam yang gelap
Aku akan menghapus semua ingatan yang menyakitkan tentangmu dengan senyuman yang cerah
Dengan bunga salju berwarna putih yang turun tanpa henti,
tanpa disadari, jalan yang kita tapaki berubah
dan diwarnai dengan cahaya yang cerah
Aku menempuh kehidupan buat siapa?
Aku menyadari bahwa keinginan untuk memberikan segalanya….
Itulah cinta
Kalau aku sudah mengetahui dimana kau berada
aku akan menerangimu setelah menjadi bintang diwaktu malam musim dingin
Ketika kau tertawa dan juga diwaktu malam yang dibasahi air mata
Disaat ini kita bersama sambil memandang bunga salju pertama ditahun ini
aku memelukmu untuk memberikan segala yang aku miliki untukmu
Jangan menangis, pandanglah aku
Aku hanya ingin bersama, dengan tetap berada disisimu
Aku tidak akan lagi melepaskanmu
Didalam bunga salju yang menutupi jalan dengan turun tanpa berhenti
aku menggambar kenang-kenangan kecil didalam hatiku dan hatimu
Tetaplah berada disisiku selama-lamanya

Sarang haeyo..